HUKRIM

Warga Kupang Timur Jadi Korban Amuk Massa

Diduga karena WIL, Warga Kecamatan Kupang Timur jadi korban amuk massa.

Foto : Ilustrasi

Oelamasi, independen-news.com – Seorang warga Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang – NTT berinisial SA diduga menjadi korban amuk massa di Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu.

Demikian diungkap Kapolsek Fatuleu IPDA Anton Wodo melalui Kanit Reskrim AIPTU Basilio Pereira, SH yang dikonfirmasi Rabu (29/01/2020) via sambungan telepon.

Jajaran Polsek Fatuleu setelah menerima laporan polisi dari keluarga SA, langsung bergerak cepat memeriksa 3 orang saksi yang disinyalir mengetahui kejadian amuk massa terhadap korban SA.

“Sementara ini baru 3 orang yang kita minta keterangan sebagai saksi untuk mendalami kasus ini,”Ujar Kanit Reskrim Polsek Fatuleu.

Polsek Fatuleu katanya, saat ini masih melakukan pendalaman kasus dari keterangan 3 orang saksi termasuk seorang perempuan berinisial MMD (33 tahun) Warga Kelurahan Camplong I yang diduga kuat sebagai Wanita Idaman Lain (WIL) dari Korban SA.

Terkait kronologis kejadian ungkapnya, pada hari selasa 28 Januari 2020 sekitar pukul 21.00 wita, korban menelpon MMD untuk bertemu di rumah MMD di Kelurahan Camplong I. MMD sendiri diketahui sudah menikah dengan SB dan memiliki satu orang anak.

Tiba di rumah MMD, korban langsung masuk kedalam rumah hingga kedalam kamar tidur. Mengetahui suami MMD Pulang kerja sekitar pukul 00.00 wita, korban kemudian lari lewat jendela.

Melihat itu, suami MMD langsung spontan berteriak ada pencuri. Sontak mendengar teriakan itu, warga lalu keluar rumah untuk mengejar dan menangkap korban SA.

Korban SA lalu dibawa lagi ke rumah MMD, dirumah itulah korban SA di hakimi massa hingga sekarat. Aparat Polsek Fatuleu yang mendengar laporan masyarakat langsung bergegas menuju TKP di Kelurahan Camplong I.

Tiba di TKP sekitr pukul 03.00 wita, anggota Polsek Fatuleu langsung mengamankan korban SA dan dilarikan ke RSUD Naibonat untuk mendapat pertolongan medis. (Sully)

BACA JUGA :   Kronologis Kasus Kematian Ama Lukas di Naibonat

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

MOHON KAS NONAKTIF ITU ADBLOCKER HAA...HARGAI ORANG PUNG KARINGAT DO. TERIMA KASIH :)