HUKRIM

Remas Payudara Perempuan Asal Babau, Pemuda Oesao dilaporkan ke Polisi

Seorang perempuan asal Kelurahan Babau, jadi korban pelecehan seksual saat sedang olahraga pagi.

Foto : Ilustrasi.

Oelamasi, independen-news.com – Seorang perempuan asal Kelurahan Babau, jadi korban pelecehan seksual saat sedang olahraga pagi.

Saat sedang lari pagi, payudara milik perempuan berinisial L.O.M.S warga Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang diremas oleh seorang pemuda asal Kelurahan Oesao.

Demikian diungkap Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si melalui melalui PAUR Humas AIPDA Lalu Randy Hidayat, Senin (17/02/2020) via pesan WhatsApp.

Aksi pemuda asal Kelurahan Oesao berinisial ES (19 tahun) terjadi pada Minggu (16/02/2020) sekitar pukul 05.00 wita di jembatan Oesao. Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Kupang sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B/58/II/2020/NTT/Polres Kupang.

Kronologis kejadian, berawal pada Pukul 05.00 wita sedang korban sedang lari pagi. tiba di depan Toko Karunia Oesao korban melihat ES sedang Berbicara dengan temannya.

Saat itu korban tidak menghiraukan ES/terduga pelaku. Sampai di jembatan Oesao tiba – tiba ES sudah berada di belakang korban menggunakan sepeda motor sambil berbicara dengan korban.

Tiba di pinggir jalan yang gelap ES kemudin memberhentikan sepeda motornya dan langsung melakukan aksinya remas payudara korban.

Mendengar korban teriak minta tolong, ES langsung tinggalkan korban. Atas kejadian tersebut korban kemudin datang ke Mapolres Kupang guna melaporkan kejadian yang dialaminya. (Sully).

BACA JUGA :   Warga Benu Takari Temukan Mayat Korban Gantung Diri

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

MOHON KAS NONAKTIF ITU ADBLOCKER HAA...HARGAI ORANG PUNG KARINGAT DO. TERIMA KASIH :)