INDEPENDEN-NEWSPENDIDIKAN

Masyarakat “Menyerbu” Makoramil Sulamu, Ada Apa?

Ratusan masyarakat Kecamatan Sulamu tiba - tiba saja "menyerbu" Markas Koramil 1604-9 Sulamu, Kabupaten Kupang - NTT.

Kegiatan Bhakti Sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako bagi masyarakat Sulamu oleh Brigif 21/Komodo. (Foto : Penbrigif 21/Komodo).

Oelamasi, independen-news.com – Ratusan masyarakat Kecamatan Sulamu tiba – tiba saja “menyerbu” Markas Koramil 1604-9 Sulamu, Kabupaten Kupang – NTT, Kamis (20/02/2020).

Kehadiran ratusan masyarakat itu dalam rangka mengikuti kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako.

Kegiatan bhakti sosial dan pembagian sembako diselenggarakan oleh Brigif 21/Komodo bekerja sama dengan AirNav Indonesia cabang Kupang, PT. Kuda Laut Timor, OPDKB Kabupaten Kupang dan Koramil-1604-9/Sulamu.

Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M melalui Pasi Komsos mengatakan, sulamu merupakan salah satu tempat latihan menembak TNI di Kabupaten Kupang.

Selama ini masyarakat sekitar lapangan tembak menerima bisingan suara tembakan/ledakan tiap ada latihan menembak tapi juga harus mendapat perhatian, diantaranya dengan bhakti sosial.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat sekitar tempat latihan.

Danbrigif 21/Komodo berharap dengan adanya bhakti sosial ini, warga di sekitar lapangan tembak dapat membantu menjaga fasilitas yang ada di lapangan tembak.

Hadir dalam acara tersebut Manager Administrasi dan keuangan AirNav Indonesia cabang Kupang, Camat Sulamu, Danramil 1604-9/Sulamu dan Sekretaris OPDKB Kabupaten Kupang. (Penbrigif 21/Komodo)

BACA JUGA :   Jelang Natal, Yonif 743/PSY Patroli Gabungan

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

MOHON KAS NONAKTIF ITU ADBLOCKER HAA...HARGAI ORANG PUNG KARINGAT DO. TERIMA KASIH :)