INDEPENDEN-NEWSNASIOANAL

DOB Amfoang Jadi Salah Satu Agenda Munas V APKASI

dirinya menyampaikan 3 hal sebegai rekomendasi untuk dibahas pada Munas V APKASI

Wabup Kupang Jerry Manafe saat Rakor APKASI di Jakarta 20 Februari 2020.

Oelamasi, independen-news.com – Daerah Otonomi Baru (DOB) Amfoang jadi salah satu agenda yang akan dibahas pada Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi Pemerintah Kabupaten se Indonesia (APKASI).

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe kepada awak media, Senin (24/02/2020) diruang kerjanya mengatakan, Munas V APKASI rencananya akan berlangsung bulan Maret 2020 di Labuhan Bajo – NTT.

Mewakili Bupati Kupang saat Rakor APKASI pekan kemarin sekaligus persiapan Munas V, dirinya menyampaikan 3 hal sebegai rekomendasi untuk dibahas pada Munas V APKASI di Labuhan Bajo.

Rakor APKASI

Berikut tiga hal yang disampaikan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe pada Rakor APKASI :

Pertama : Seluruh Bupati di Indonesia diminta untuk turut perjuangkan DOB Amfoang pada Munas V APKASI. Amfoang merupakan beranda terdepan NKRI yang berbatasan langsung dengan Negara RDTL.

Kedua : Dirinya juga minta agar Munas V dilaksanakan di Labuhan Bajo sebagai destinasi wisata baru di NTT dan lagi mendunia. Permintaan ini pun disambut baik oleh semua Bupati di Indonesia.

Ketiga : Bupati di Indonesia juga diminta untuk perjuangkan semua tenaga honor untuk diangkat jadi ASN, tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi tenaga honor yang tidak memenuhi syarat bisa diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau sejenisnya. (Sully)

BACA JUGA :   Korem 161/WS Kupang Gelar Karya Bhakti di Pantai Oesapa Barat

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

MOHON KAS NONAKTIF ITU ADBLOCKER HAA...HARGAI ORANG PUNG KARINGAT DO. TERIMA KASIH :)