BERITADAERAH

Coffee Morning Danrem 161/WS bersama Wartawan, ini tujuannya.

tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Danrem 161/WS dan jajaran foto bersama awak media.

Kupang, independen-news.com – “terima kasih kepada teman teman wartawan semua, diantara padatnya agenda kegiatan dan kesibukan yang ada, telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri untuk hadir ditempat ini guna memenuhi undangan kami,”Ungkap Danrem 161/Wira Sakti Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos mengawali Acara Coffee Morning bersama Wartawan, Senin (17/02/2020) di Lt 1 Aula Ahmad Yani Makorem 161/Wira Sakti mengatakan,
tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“tentunya tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa kekeluargaan dan rasa kebersamaan diantara kita, sehingga dari tali silaturahmi ini akan menambah manfaat bagi kita semua,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti berbagi wawasan tentang bagaimana cara untuk meningkatkan kualitas diri kita masing masing, agar kita semua lebih profesional dan lebih bijak lagi.

Ia mengatakan, Memperluas wawasan, Membuka diri dalam bergaul dan Menambah pengetahuan merupakan cara untuk meningkatkan kualitas diri kita, sesuai dengan tugas, peran dan fungsi kita masing masing.

Berbeda dengan sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan lebih santai, sehingga nuansa kekeluargaan lebih terasa.

Sesi foto bersama menjadi akhir dari kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan kali ini.

Hadir dalam kegiatan ini para wartawan media cetak, media elektronik dan media online.

Tampak hadir juga Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.(Penrem161/WS)

BACA JUGA :   Prajurit Brigif 21/Komodo dibekali PPKT

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

MOHON KAS NONAKTIF ITU ADBLOCKER HAA...HARGAI ORANG PUNG KARINGAT DO. TERIMA KASIH :)