BERITADAERAHINDEPENDEN-NEWS
Trending

Anggota DPRD Beri Apresiasi Bagi Pemda Sikka

bhakti sosial yang dipimpin langsung Bupati Sikka serta jajarannya di Desa Pogon

Wenseslaus Wege, S.Fil

Kupang, Independen-news.com – Anggota DPRD beri apresiasi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka. Apresiasi yang diberikan anggota DPRD itu terkait aksi sosial di Desa Pogon, Kecamatan Waigete Kabupaten Sikka – NTT, Jumat (24/1/2020).

Apresiasi bagi Pemkab Sikka dilontarkan oleh anggota Komisi III DPRD Sikka, Wens Wege sebagimana dilansir Maumere News, Kamis (24/01/2020).

Ia mengatakan, bhakti sosial yang dipimpin langsung Bupati Sikka serta jajarannya di Desa Pogon merupakan wujud kerja nyata dan mesti mendapat dukungan semua pihak.

“Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Pogon menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Sikka dan jajarannya serta teman-teman pers yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial bersama dengan masyarakat Pogon,” Ujar Politisi Partai Hanura di DPRD Sikka ini.

Bhakti sosial dalam nuansa kebersamaan itu, telah menunjukan bahwa pemerintah bisa melebur diri dengan masyarakat, bergotong royong bersama.

Baginya, gotong royong seperti ini harus tetap dipertahankan dalam membangun Nian Tana Sikka ke depan, karena gotong royong adalah warisan leluhur dan harus diteruskan oleh pemimpin dan masyarakatnya dalam mendukung pembangunan di daerah. (*/Sully).

BACA JUGA :   Diduga Karena WIL, Warga Kutim Tewas di Hakimi Massa

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

MOHON KAS NONAKTIF ITU ADBLOCKER HAA...HARGAI ORANG PUNG KARINGAT DO. TERIMA KASIH :)